Senin, Desember 06, 2021

Durhaka!! Valeri Adelia Anak Kandung Seorang Polisi, Ternyata Tidak Mengakui Orang Tua Angkat

Penyanyi jebolan Rising Star Indonesia, Valeri Adelia geram. Tiba-tiba dia disebut anak durhaka karena tidak mau mengakui Nina Martini dan FJ Arinto Utama sebagai orang tua kandungnya. Lantaran itu FJ Arinto dan sang istri Nina Martini siap kembali dipertemukan dengan Valeri. Bahkan, FJ Arinto dan Nina akan menunjukkan akta kelahiran dan menantang Valeri tes DNA untuk membuktikan ucapannya. Memang kakak kembar Vanessa Adelina ini mengaku anak seorang polisi.
 
"Dia bukan orang tua kandung saya. Tapi mereka memang orang tua angkat saya. Waktu itu saya memang anak seorang polisi, jadi dipungut sepasang suami istri yang mengaku orang tua saya," kata Valeri yang didampingi adik kembarnya Vanessa Adelina.

Valeri mengaku bahwa Nina Martini dan FJ Arinto adalah salah satu orang tua angkatnya. "Saya anak kandung seorang polisi asal Semarang. Tapi saya diadopsi Nina Martini dan FJ Arinto Utama. Mereka orang tua angkat saya!Mereka bukan siapa-siapa bagi saya!" tegas Valeri.

Cewek yang juga pernah mengikuti Indonesian Idol ini juga tak mengerti kenapa FJ Arinto dan sang istri Nina bersikap demikian.
 
"Ya, kalau mereka pengen ngakuin saya sebagai anak kenapa pas jadi publik figur, kenapa nggak dulu-dulu, berarti kan ada maksud lain," kata dia. Valeri juga tak bisa menutupi kekesalannya. "Kalau jelek-jelekin saya, saya nggak bisa terima," kata cewek kelahiran Semarang, 9 April 2001 ini, kesal.

Tiga tahun lalu, Valeri Adelia yang merupakan warga asal Surabaya, Jawa Timur, begitu dielu-elukan oleh khalayak, terutama para penggemarnya.

Ia tergolong bersuara merdu, sehingga mampu terpilih menjadi kontestan dalam babak final Rising Star Indonesia.

Namun, selang tiga tahun kemudian, Valeri dikabarkan kabur dari rumah dan tak mengakui kedua orang tua angkatnya sebagai orang tua kandungnya sendiri. Ia juga tidak diakui diakui sebagai anak oleh kedua orang tua angkatnya, FJ. Arinto Utama dan Nina Martini. Ia meninggalkan rumah dari Surabaya ke Semarang untuk menyimpan rindu kepada orang tua kandung yang juga seorang polisi dan saudara kembarnya sendiri.
 
Valeri juga mengaku dibohongi kedua orang tua yang mengaku orangtua kandung ternyata orang tua angkat. Ia mengaku ternyata anak dari seorang polisi (bukan perselingkuhan). Bahkan ia sudah mempunyai orang tua kandung dan saudara kembar bernama Vanessa Adelina. Ia bahkan lebih memilih untuk tinggal bersama orang tua kandung dan Vanessa di rumah orang tua kandungnya di Semarang, Jawa Tengah.

Bagaimana tidak, di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah berani kabur dari rumah orang tuanya, tak tanggung-tanggung, ia kabur ke Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar