Senin, November 15, 2021

Disebut Donna Harun Selingkuh Dengan Karen Pooroe, Ad Hanafiah Lapor Polisi Kedua Kalinya

Perseteruan Donna Harun dengan mantan suami Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah semakin memanas. Kali ini giliran Ad Hanafiah mempolisikan Donna Harun atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah untuk kedua kalinya.
 
Laporan itu dibuat Ad Hanafiah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021) malam, terkait ucapan Donna Harun beberapa bukan lalu yang menudingnya berselingkuh dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004, Karen Pooroe.
 
"Saya laporkan karena sudah fitnah. Saya sama sekali tidak pernah berselingkuh dengan Karen Pooroe," ucap Ad Hanafiah usai membuat laporan.
 
Tak hanya Donna Harun, artis senior yang juga nenek empat cucu itu, juga melaporkan pengacara Donna Harun atas kasus tersebut yang tercatat dengan nomor laporan, LP/3898/VI/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ.
 
"Jadi ini saya akan melaporkan tiga orang, yaitu Donna Frederika Rubiyanti alias Donna Harun, Sandy Arifin, dan Ricky Chinaldy Pratama alias Ricky Harun," tambahnya.
 
Apa yang diucapkan Donna Harun, menurut Ad Hanafiah, dan pengacaranya adalah fitnah. Oleh karenanya, Ad Hanafiah merasa harus melaporkan ke polisi agar bisa membuktikan siapa yang benar dalam hal ini.
 
"Jadi ini yang harus saya lapor supaya terang benderang. Kalau fitnah orang secara terang benderang ada konsekuensinya. Itu yang saya mau laporkan," jelasnya.

Ad Hanafiah mengaku punya banyak bukti terkait pernyataan Donna Harun. Ia mau memberikan efek jera agar tidak memfitnah orang seenaknya saja.

"Pasti saya bawa buktinya. Termasuk pernyataan Donna Harun soal perselingkuhan dengan Karen Pooroe," ujar Ad Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar