Selasa, Mei 04, 2021

Desiree Tarigan Akan Buka Aib Hotma Sitompul

Desiree Tarigan tak sabar lagi. Ia akhirnya membeberkan aib sang suami Hotma Sitompul. Selama 24 tahun menikah, Desiree merasa dizalimi, dieksploitasi, dan mengalami kekerasan rumah tangga serta seksual. Pernah suatu saat, ia diperlakukan sebagai pembantu oleh Hotma. Meski bekerja keras tanpa istirahat, Desiree tak memiliki tabungan. Bahkan, ia mengaku jarang memiliki tabungan. Bahkan, untuk sang anak Bams Eks Samsons saja harus dijatah Hotma. Tak jarang pula Hotma memarahi atau membentak Desiree dalam sehari. "Saya mencoba untuk mentolerir dengan tidak menceritakan masalah sebenarnya, berharap ada itikad baik dari Hotma tanpa bikin dia malu. Tapi nyatanya dia memanfaatkannya dengan mencari opini," ujar Desiree. Desiree menyesalkan sikap hakim yang menunda-nunda persidangan dan menganggap Hotma berhak atas harta yang ada. "Saya bertanya, hukum mana yang dipakai? Karena dalam konstelasi hukum tak ada harta bersama. Saya minta tadi, bapak hakim agar proses ini dipercepat. Saya harus lanjutkan hidup saya. Saya capek begini," tutur Desiree. Saat ini, Desiree hanya menuntut keadilan dan berharap semua uang dan harta yang dihasilkan menjadi miliknya. "Saya tidak menuntut nafkah yang dia tidak pernah kasih," ujar Desiree. Dalam surat talak, Hotma meminta pembagian harga goni-gini yang telah ditentukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar