Sabtu, Agustus 29, 2020

Tak Terima Dituduh Lakukan KDRT, Ad Hanafiah Laporkan Balik Donna Harun Lantaran Terlibat Dalam Kasus Narkoba

Pengusaha Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah dilaporkan Donna Harun ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tidak terima dituduh menganiaya, bos Trada Group itupun melapor balik atas tudingan pencemaran nama baik.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, mengatakan Ad Hanafiah sudah melaporkan balik Donna ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020) pukul 19.00 WIB.

"Pertama Donna Harun melapor atas dugaan penganiayaan. Dia dipukul sekali. Lalu Ad Hanafiah lapor balik atas tuduhan pencemaran nama baik. Kami sudah terima laporan mereka," ujar Budi Sartono di Polres Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020) malam.

Ad Hanafiah menyebut bahwa ia tak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan oleh Donna Harun.

"Saya tidak pernah menganiaya Donna Harun. Saya merasa dia melakukan fitnah dan pencemaran nama baik, makanya saya sudah melapor ke Polres ada tanda bukti lapor, baru-baru ini," kata Ad Hanafiah saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020). Dia menyebut punya bukti kuat bahwa apa yang dituduhkan oleh Donna Harun mengada-ada. "Saya enggak bisa kasih tahu tanggal tapi saya sudah memberikan bukti laporan. Pencemaran nama baik dan pasalnya ada semua di sini," ucap Ad Hanafiah.

Bahkan dengan tegas, Ad Hanafiah menyebut ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno tersebut terlibat dalam kasus narkoba yang seperti dikata Romy Soekarno, mantan suami Donna Harun.

"Tapi saya enggak mungkin tahan, karena dia terlibat kasus narkoba," tutur Ad Hanafiah.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut, menunggu hasil visum Donna Harun.

"Jadi untuk sementara status mereka semua masing-masing pelapor dan terlapor," tutur Budi Sartono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar