Senin, Agustus 10, 2020

Gugat Cerai Ad Hanafiah, Donna Harun Jatuh Miskin

Berita perceraian Donna Harun dan Ad Hanafiah cukup mengejutkan. Pasangan ini sebelumnya menikah di Jakarta pada 26 Juli 2019, namun kini keduanya benar-benar berniat untuk berpisah.

Sempat beredar kabar kalau pernikahan mereka berakhir karena ketidakhadiran anak, namun kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukum Donna, Sandy Arifin. Sandy juga mengaku tak ada pembicaraan yang membahas tentang harta dan hak asuh anak dalam perceraian ini.

"Tidak ada gugatan hak asuh karena memang dari pernikahan ini tak dikaruniai anak, saat berdiskusi kami nggak ada sampaikan harta bersama. Jadi kami tak masukan soal harta. Murni cerai," kata Sandy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, Donna Harun mengaku sudah lama berpisah dan tak tinggal seatap dengan Ad Hanafiah sebelum resmi bercerai. Selama ini, ibu Ricky Harun itu memilih tinggal di rumah kontrakan sendiri.

"Sudah lama pisah rumah, sekarang paling tinggal sendirian di rumah kontrakan," ujar Donna. Apakah itu berarti Donna sudah jatuh miskin hingga harus mengontrak rumah meskipun hak asuh Jeje jatuh ke tangan mantan suami Donna, Hendra Rahtomo.

Secara tersirat, Donna membantah hal tersebut. Buktinya, artis kelahiran 21 Februari 1968 itu tidak mempermasalahkan harta gono gini. Selain mobil yang sekarang jadi miliknya, Donna tak ambil pusing untuk haknya yang lain.

"Cuma ada kesepatakan saja, mobil yang saya pakai sekarang jadi hak milik saya, dan kalau ada kewajiban atas diri saya dan Ad Hanafiah harus tuntaskan," tambah Donna. "Saya tidak minta hak-hak istri, itu nggak berlaku buat saya takut dibilang matre."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar