Rabu, Agustus 19, 2020

Donna Harun Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi Dugaan Atas Perzinahan

Setelah dikabarkan menggugat cerai suami ketiganya, Ad Hanafiah, Donna Harun dilaporkan oleh mantan suaminya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno ke Polda Metro Jaya, atas dugaan perzinahan, Kamis (20/8/2020).

"Jadi hari ini kami melaporkan saudari Donna Frederika Rubiyanti alias Donna Harun atas dugaan tindak pidana zinah. Donna merupakan mantan istri klien saya," kata kuasa hukum Romy Soekarno, Milano Lubis di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat.

Milano mengatakan, ia memiliki bukti perselingkuhan dan perzinahan mantan istrinya dengan seorang laki-laki bernama Satria Kamal. Satria Kamal adalah seorang pengusaha dan mantan suami penyanyi lady rocker Nicky Astria.

Dalam laporannya, Romy menyertakan beberapa barang bukti seperti percakapan Donna dengan laki-laki di ponsel, alat kontrasepsi, dan bukti minum alkohol.

"Bahwa ada percakapan 'alat kontrasepsi', 'minum alkohol'. Dan dia (Donna) mabok dengan pria-pria lain," ucapnya.

Romy memutuskan melaporkan Donna lantaran ia sudah jengah dengan perilaku mantan istrinya itu. Ia menikah dengan Donna selama 19 tahun, dan akhirnya resmi bercerai pada tahun 2018 lalu.

Kata Romy, pernikahan ia dengan Donna mulai goyah sejak tujuh tahun lalu. Romy menyebut Donna berhubungan dengan banyak laki-laki mulai dari artis Krisna Murti Wibowo hingga pengusaha sabun Eddy William Katuari.

Ia mengetahui kencan-kencan itu dari ponsel Donna. Tak hanya itu, ia juga mengaku Donna menelantarkan dirinya dan anaknya, Jeje Soekarno.

"Anak bungsunya saja cuman dikasih sangu 100 ribu seminggu bertiga. Lalu pernah diusir dari rumah padahal rumah dibangun dari usaha yang telah dirintis bersama," kata Romy.

Laporan Romy diterima dengan nomor polisi LP/952/II/2020/PMJ/Dit.reskrimum.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar