Senin, Agustus 10, 2020

Donna Harun Dikabarkan Berselingkuh Dan Kumpul Kebo Dengan Bos Wings Group?

Pernikahan artis sekaligus model Donna Harun dan pengusaha 'crazy rich' Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah akhirnya kandas.

Isu orang ketiga kembali begitu santer terdengar. Donna dikabarkan berselingkuh dengan bos Wings Grup, Eddy William Katuari. Sedangkan Eddy sendiri diketahui sudah memiliki istri.

Tak sampai di situ, Donna dan Eddy juga disebut-sebut sudah tinggal satu rumah. Isu kumpul kebo pun menjadi sorotan.

"Kan sudah serumah sih, mungkin pernah dengar statement dari istrinya (istri Eddy Katuari)," ujar Wemmy Amanupunyo selaku pengacara Ad Hanafiah. "Kan cerita itu semua. Dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua."

Wemmy pun heran mengapa Donna baru membantah isu tersebut sekarang. Padahal saat sidang-sidang sebelumnya, Donna tak pernah membantahnya.

"Jadi bukan berita bohong. Dan sulit dibantah, kalau sekarang dibantah sama Donna sama pengacaranya," lanjut Wemmy. "Loh kenapa dibantah sekarang, waktu di sidang dia enggak ngebantah."

Selain isu kumpul kebo, Donna dan Eddy kabarnya juga sudah menikah siri. Menanggapi hal ini, pihak Ad Hanafiah enggan berkomentar banyak. "Hidup bersama mungkin dalam satu rumah," lanjut Wemmy.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar