Kamis, Januari 21, 2021

Meski Gugat Cerai Suami, Donna Harun Masih Berharap Bisa Rukun

Keputusan artis senior Donna Harun yang menggugat cerai sang suami, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah, ternyata membuat geger publik.

Pasalnya, selama ini rumah tangga keduanya jarang diekspos. Di balik keputusan menggugat cerai Ad Hanafiah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini, Donna ternyata masih berharap rumah tangganya itu dapat diselamatkan.

"Saya saat ini masih terus berpikir dan berdoa agar semuanya kembali seperti sedia kala lagi, dan masih terus berharap semua perselisihan itu dapat jalan keluarnya," kata Donna saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021) pagi.

Lebih lanjut diungkapkan Donna, keputusan pisah rumah dengan Ad Hanafiah jadi tolak ukur dirinya untuk bisa berfikir jernih apakah keputusannya menggugat cerai suaminya adalah benar.

"Dengan pisah rumah saya berharap bisa menenangkan diri dahulu. Saya masih terus berpikir apakah keputusan ini benar atau tidak. Tentunya saya berharap dalam mengambil keputusan ini saya enggak mau emosi dan mau dinilai gegabah. Yang pasti kita berdua akan cari solusi terbaik," lanjut wanita kelahiran Bandung, 21 Februari 1968 itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar