Senin, Januari 25, 2021

Donna Harun Serang Balik Suami

Setelah pengacaranya, Elza Syarief, kini giliran Donna Harun yang angkat bicara seputar tudingan ia suka memukul suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alis Ad Hanafiah.

"Saya tidak pernah memukuli," tegasnya.

Selasa (26/1/2021) ini sekitar pukul 11.00 WIB di kediaman Ricky Harun di Bintaro, Tangerang, Banten, Donna rencananya akan menggelar jumpa pers. Dalam jumpa pers tersebut ibu artis Ricky Harun itu siap membuka apa yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

"Saya akan buka semua. Apa yang diucapkan pengacara Ad Hanafiah sangat memberatkan saya. Itu memutarbalikkan fakta," ucapnya lugas.

Sekadar mengingatkan pada persidangan Selasa (25/1/2021), pengacara Ad Hanafiah, Milano Lubis mengungkapkan soal pemukulan yang katanya kerap dilakukan Donna pada suaminya. Keterangan Milano tersebut berdasarkan kesaksian anak buah Ad Hanafiah dan pembantu yang pernah bekerja di rumah Donna-Ad Hanafiah.

Menurut Donna, saksi yang dibawa Milano tersebut sudah disetir oleh pihak suaminya. Usai sidang, dituturkan model senior yang juga adik kandung Sandy Harun itu, seorang saksi langsung minta maaf pada ibunya karena merasa sudah berbuat salah.

"Dia mengungkapkan rasa takutnya karena dipaksa," lanjut Donna.

Donna mengakui ia dan Ad Hanafiah memang kerap bertengkar yang berujung pada aksi saling mendorong. Namun ia tak mau disebut jika dalam pertengkaran tersebut pada akhirnya melakukan kekerasan pada suaminya itu.

Orang yang justru ringan tangan diungkapkan Donna, adalah Ad Hanafiah. "Saya pernah dipukuli karena saya tidak mau diajak makan ama suami saya. Lalu saya juga balas memukul itu," jelasnya.

Donna sedih jika pada akhirnya karena fitnah disebut suka memukul.

"Saya difitnah. Saya berani sumpah lian menyatakan semua gugatan saya benar," pungkas Donna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar