Selasa, Agustus 20, 2024

Kasus Perzinahan Dhena Devanka Dan Anton Subowo Segera Dilimpahkan ke Jaksa

Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka dan anak mantan ketua KONI Rita Subowo yang juga mantan suami Dinna Olivia, Anton Aditya Subowo kembali diperiksa polisi di Polres Depok, Depok, Jawa Barat, Senin (19/8/2024) malam.

Pantauan di lapangan, Dhena Devanka nampak keluar dari Polres Depok mengenakan jaket warna biru dan memakai iket kepala. Ia memilih menghindari awak media saat akan ditanya terkait kasus dugaan perzinahan yang menjerat dirinya dengan mantan suami Dinna Olivia itu.

Diketahui, Dhena Devanka dan Anton Subowo dilaporkan artis Dinna Olivia ke Polres Depok atas dugaan perzinahan pada 7 Juni 2023.

Dinna Olivia mengetahui Anton Subowo sudah lama diduga berselingkuh dengan Dhena Devanka sejak 2011. Padahal saat itu Anton Subowo masih suami sah Dinna Olivia dan Dhena Devanka sebelum menjadi istri Jonathan Frizzy.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri menerangkan dalam laporan itu disebutkan dugaan perzinahan yang dilakukan Anton dan Dhena itu terjadi pada 24 Desember 2022 lalu di sebuah rumah kontrakan di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Anton Subowo dan Dhena Devanka diketahui sudah resmi menikah di KUA Ciracas, Jakarta Timur pada 28 Januari 2023. Sebelumnya, mereka dilaporkan istri Anton Subowo, Dinna Olivia ke Polres Depok atas dugaan perzinahan pada 7 Juni 2023.

Kasatreskrim Polres Depok, Kompol Suardi, membenarkan Dhena Devanka telah diperiksa sebagai tersangka. Tak hanya Dhena Devanka, Anton Subowo yang merupakan suami artis Dinna Olivia yang berselingkuh dengan Dhena Devanka juga diperiksa sebagai tersangka.

"Dua duanya sudah diperiksa sebagai tersangka, yang jadi pokok utama dalam pemeriksaan kita gak bisa jelaskan ya, yang jelas itu dalam proses penyidikan ya," ujar Suardi melalui sambungan telepon kepada awak media.

Menurut Suardi, saat ini pihaknya masih melengkapi berkas dan akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Depok.

"Kita lihat nanti petunjuk dari Jaksa (kalau harus diperiksa lagi), iya (masih lengkapi berkas untuk limpah)," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar