Sabtu, Agustus 24, 2024

2 Kali Mangkir, Polisi Akan Jemput Paksa Donna Harun Dan Fadika Royandi Tersangka Kasus Perzinahan

Dua kali mangkir panggilan pemeriksaan penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Bali, tersangka kasus perzinahan artis senior Donna Harun dan pesinetron Fadika Royandi berencana akan dijemput paksa oleh polisi.

Donna Harun dituduh melakukan perzinahan bersama Fadika Royandi. Perzinahan Donna Harun dan Fadika Royandi yang dilaporkan suami ketiga Donna Harun, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.
Karena 2 kali mangkir, penyidik pun saat ini sedang menyiapkan upaya pemanggilan paksa.

"Sesuai SOP, jika 2 kali tidak datang panggilan pemeriksaan sebagai tersangka, mereka akan dipanggil paksa. Kami sedang siapkan strateginya," terang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali, Kombes Pol.Dr.I Gede Adhi Mulyawarman, di Mapolda Bali, Jumat (23/8/2024).

Polisi, kata dia, akan bertindak profesional dan sesuai SOP dalam menangani kasus tersebut, bahkan penyidik sudah mengajukan pencekalan terhadap kedua tersangka Donna Harun dan Fadika Royandi kepada pihak imigrasi, agar kedua tersangka tidak bisa melarikan diri ke luar negeri.

Minggu lalu, kata Gede Adhi, ada utusan pihak kedua tersangka yang mendatangi penyidik dan meminta agar pemeriksaan diundur karena alasan tertentu.

Sebelumnya, manajer yang juga adik kandung Donna Harun, Lita Harun mengungkap alasan tersangka Donna Harun menolak datang untuk diperiksa polisi. Menurut Lita Harun, Donna Harun sedang berada di Jakarta.

Lita Harun juga mengetahui sang kakak Donna Harun tak terima difitnah sang suami.

"Kabar perzinahan itu nggak benar. Donna lagi di Jakarta. Dia nggak terima difitnah suaminya," kata Lita Harun.

Seperti diketahui, Donna Harun diduga melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan pesinetron Fadika Royandi di The Edge Villa Pecatu, Bali pada Juli 2019 ketika ia menggelar resepsi pernikahannya dengan Ad Hanafiah.

Donna Harun dilaporkan suaminya, Ad Hanafiah ke Polda Bali pada 22 Desember 2023 terkait kasus perzinahannya dengan Fadika Royandi. Ibu aktor Ricky Harun itu diancam pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan dan perzinahan.

Tak hanya itu, Donna Harun digugat cerai sang suami Ad Hanafiah pada 3 Mei 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hingga kini, Donna Harun dan Ad Hanafiah masih menjalani proses perceraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar