Selasa, Februari 21, 2023

Yuyun Sukawati Bongkar Aib Dhena Devanka, Sebut Eks Mantan Istri Jonathan Frizzy Jadi Wanita Simpanan Ferdy Sambo

Perseteruannya dengan Dhena Devanka belum juga usai, kini Yuyun Sukawati membuka aib masa lalu Dhena Devanka sebelum menikah dengan Jonathan Frizzy. 

Menurutnya, Dhena Devanka menjadi wanita simpanan tersangka pembunuhan Brigadir Joshua, Ferdy Sambo di rumah kontrakan kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Yang mengagetkan, ia menyebut Dhena selingkuhan Ferdy Sambo hingga mereka menikah siri pada 23 November 2006 dan bercerai pada 1 Desember 2009. 

"Kalian konfirmasi saja ke Dhena Devanka, dia pernah menjadi selingkuhan Ferdy Sambo," kata wanita dalam video tersebut. 

Dia juga menjelaskan, jika dirinya bertemu Dhena Devanka yang saat itu menjadi istri Jonathan Frizzy di sebuah restoran. 

"Sudahlah kamu jangan kayak gitu, derajat kamu itu sudah terangkat dengan dinikahi Jonathan Frizzy. Baru aja diangkat derajatnya sama Tuhan, ada wanita kayak gitu ya," tambahnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka dituduh menjadi selingkuhan Anies Baswedan. Bahkan, Dhena juga digosipkan berselingkuh dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mark Natama. 

Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar