Minggu, Februari 20, 2022

Menur Soekarno Ikut Bersaksi Perselingkuhan Donna Harun

Anak Sukmawati Soekarnoputri, Menur Soekarno ikut sebagai saksi dalam persidangan kasus perselingkuhan Donna Harun pada Senin (21/2/2022). Dalam sidang tersebut, Menur membongkar aib perselingkuhan Donna dengan pesinetron Krisna Murti Wibowo dan penulis skenario Herry B. Arissa. Ia mendapat kabar dari anak Donna Harun dan Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno, Jeje Soekarno. 

Di depan majelis hakim, Menur menguatkan keterangan Jeje Soekarno soal perselingkuhan ibunya dengan Krisna Murti Wibowo. Pada sang tante, Jeje berujar, ia pernah melihat Donna dan Krisna sedang berduaan di kamar. 

Berikut petikan kesaksian Menur Soekarno:
Bersama ini saya menerangkan bahwa benar saya mendengar langsung dari anak dari sepupu saya yang bernama Muhammad Jihad Pratama Soekarno alias Jeje Soekarno. Sekitar akhir tahun 2015 Jeje menunjukkan kepada saya sebuah gambar pria (Terlampir) dengan mengatakan, pria tersebut adalah Om Kris, yang sering menginap di hotel yang tempatnya dan maminya (Donna Harun) menginap di daerah Bali. Jeje menatakan kepada saya bahwa Jeje sering melihat pria tersebut sedang berduaan sama mamanya di hotel. Jeje juga mengatakan nama lain dari Om Kris adalah Om Krisna. Ketika saya, sepupu saya Romy, dan Jeje berlibur ke Bandung beberapa waktu lalu Jeje sempat melihat Donna menelpon penulis skenario bersama Herry B. Arissa. Lalu dia menyampaikan kepada saya dan Romy. 

Dalam kesaksiannya, Menur menyebut hal-hal yang disampaikan Jeje padanya adalah alasan mengapa cowok berusia 23 tahun itu tidak mau lagi kembali bersama Donna. Jeje kini benar-benar ingin tinggal bersama Romy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar