Selasa, Agustus 24, 2021

Hubungan Pertemanan Donna Harun-Lulu Dewayanti Dikabarkan Retak ?

Pasca gugat cerai Ad Hanafiah, Donna Harun dikabarkan mulai tidak akur dengan peragawati Lulu Dewayanti. Hal ini diungkap Lulu Dewayanti. Ia sangat kecewa dengan Donna karena Lulu mendapatkan rekaman suara perselingkuhan Donna Haurn dan Krisna Murti Wibowo.

Tapi Lulu Dewayanti mengatakan jika postingan di Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu adalah untuk Donna.

"Itu bukan untuk Donna, kalau Donna belum ada sih, kalau sama Donna nanti kita ketemu aja soalnya Donna terakhir ngomong mau ketemu kan, dia bilang mau klarifikasi aku bilang nanti aja kalau ketemu," jelas Lulu Dewayanti.

Lulu mengatakan mendengar semua perkataan Donna. Ia pun tidak menyangka jika Donna bisa melakukan berbuat yang tidak terpuji seperti itu.

"Saya mendengar semua yang dia katakan. Aku mendengar rekaman yang dia katakan, aku tidak memberikan pernyataan apa-apa. Gini deh seandainya lu dijelek-jelekin sama teman lu sendiri gimana? Lu kesal nggak sih? Tapi kalau gue tuh sesantai itu orangnya, tapi lagi ya nggak tahu ya nanti kalau ketemu gimana," jelasnya lagi.

Lulu mengatakan jika dirinya adalah orang sangat emosional sebenarnya. Tapi menurut Lulu Dewayanti, Donna Harun adalah teman baiknya.

"Saya itu orangnya adalah orang yang sebenarnya emosional, tapi Donna kan teman baik saya ya kecewa ya pasti tapi ya aku pengin tahu nanti pas waktu yang tepat dia akan menjelaskan apa. Tapi kayaknya sih nggak ada yang perlu dijelaskan ya, soalnya itu benar-benar suara Donna dan KMW (Krisna Murti Wibowo)," bebernya lagi.

Tapi Lulu saat ini tidak mau membesar-besarkannya. Ia mengatakan saat ini memiliki masalah sendiri yang lebih penting untuk diurus daripada masalah ini.

"Aku punya sendiri ya sekarang ya dalam keluarga aku, jadi kayaknya masalah ini nomor kesepuluh ya. Tapi ya jelas perasaan aku nggak enak, tapi ya namanya manusia pastinya memiliki opini yang beda-beda," jelas Lulu Dewayanti.

Lulu pun ditanya dapat dari mana dirinya rekaman mengenai masalah itu. Lulu mengatakan jika mendapatkannya dari seseorang.

"Ada deh mau tahu aja (dapat rekaman dari mana)," jelasnya lagi.

Banyak yang menduga jika rekaman yang diterima Lulu adalah ketika Donna tengah berbicara dengan pria yang diduga menjadi selingkuhannya yang juga pesinetron Krisna Murti Wibowo. Kala itu memang ada salah satu anak buah Lulu Dewayanti yang merekam perbincangan itu.

Kala itu, Donna pernah mengatakan jika ada salah satu anak buah temannya yang suka merekam perbincangannya.

"Kira-kira kalau lagi sama orang tua itu ngomongin apa ya? Lu tahu kan ada anak buah lu suka rekam-rekam perbincangan perselingkuhan gue dan Krisna," kata Donna Harun dalam live Instagram beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar