Rabu, April 21, 2021

Astaga, Shenny Andrea Dikabarkan Bercerai?

Lama tak muncul di panggung hiburan tanah air, pesinetron yang juga kakak kandung Eva Anindhita, Shenny Andrea membawa kabar mengejutkan kepada publik.

Kehidupan rumah tangga Shenny dengan suami bulenya, Derajat Tirtasubitafan atau Danny dikabarkan retak. Ketika dimintai konfirmasi mengenai kabar tersebut, ternyata Shenny sudah benar-benar bercerai, meninggalkan Belanda dan sudah berada di Bali sejak beberapa bulan lalu. Loh kok bisa?

Tak jelas alasan utama perceraian Shenny. Ada yang bilang Shenny tak kuat menjalani bahtera rumah tangga dengan Danny, lantaran merasa hidupnya tertekan. Pemain sinetron "Dia" itu tidak diperbolehkan berkomunikasi dengan keluargnya di Indonesia, bergaul dengan teman lelakinya, apalagi tanpa diantar suami.

Ada juga yang bilang, Shenny tidak bisa akur dengan keluarga dari suaminya.

Kabar semakin simpang-siur, sementara Shenny masih tetap bungkam perihal alasan perceraiannya. "Kalau nggak salah saya minta bercerai. Tetapi saya minta dengan baik-baik, tanpa pertengkaran atau selisih paham. Intinya permintaan cerai saya diluluskan," kata Shenny.

Ketika didesak, Shenny masih keukeuh, tak mau buka mulut. "Itu masalah pribadi saya. Saya tidak mau membeberkannya di depan umum. Lagian saya cerai baik-baik. Makanya saya pilih diam. Saya nggak mau salah ngomong, khawatir berdampak buruk bagi keluarga suami saya," ujarnya.

Soal karirnya di dunia penulisan, menurut Shenny akan diteruskan, tetapi kemungkinan ia akan memulai dari bawah. "Mungkin saya sudah lama menghilang, jadi saya harus membangun kembali trust building untuk penggemar saya," ucapnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar