Selasa, Juni 23, 2020

Gugat Cerai Suami, Donna Harun Sakit Hati Karena Bertengkar

Belum genap setahun sejak keduanya resmi menikah pada 26 Juli 2019 lalu, aktris sekaligus model Donna Harun menggugat cerai suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah atau Ad Hanafiah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Konon kabarnya, Donna menginginkan perceraian?

Elza Syarief selaku kuasa hukum Donna Harun mengatakan kliennya memutuskan untuk menggugat cerai tatkala merasa rumah tangganya sudah tidak harmonis. Selain itu, Donna ternyata tak dinafkahi, sudah tidak ada ketidakharmonisan dan dilarang main sinetron oleh Ad Hanafiah. Tak hanya itu, Ad Hanafiah menunjukkan bukti perselingkuhan Donna dengan pria idaman lain termasuk Krisna Murti Wibowo, Eric Scada, Herry B. Arissa, Addy Irwandi, Rifat Sungkar, Robert Nitiyudo Wacho, Satria Kamal, Doddy Djanas, dll. Bahkan, Ad Hanafiah memergoki Donna berselingkuh dengan Rifat Sungkar.

Namun beberapa saat setelah itu, Donna membantah tuduhan itu lantaran mengaku bahwa lelaki yang ia hubungi melalui sambungan video hanya temannya.

Tak hanya itu saja, Donna juga dicap sebagai seorang istri durhaka. Dari keterangan saksi, yang memberikan biaya hidup kepada suaminya adalah Donna. Itu suatu permasalahan di rumah tangga mereka. Kata-kata di percekcokan mereka sangat menyakiti hati Donna dan juga keluarganya termasuk Ricky Harun, Herfiza Novianti, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar