Senin, April 09, 2018

BELLA SHOFIE DAN DAFFA JENARO DITANGKAP POLISI KARENA TERKENA NARKOBA ?

Apartemen tempat pasangan kumpul kebo di Cassa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan, digerebek jajaran Sat Resnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (8/6) lalu. Petugas memergoki pasangan kumpul kebo selebritis Bella Shofie (27) dan Daffa Jenaro Muchtar (21) usai pesta sabu.

Petugas mengamankan 9 paket sabu-sabu siap edar.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie mengatakan, pihaknya mengamankan pasangan kumpul kebo yang tinggal di Apartemen Cassa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) sekitar pukul 13.30 WIB.

“Keduanya merupakan target lama,” ujarnya.

Dari keterangan tersangka Bella Shofie, dia ini pencadu narkoba sejak setahun. Sedangkan tersangka Daffa Jenaro Muchtar, pengedar SS sekaligus anak penyanyi Titi DJ. Kedua pasangan muda tanpa ikatakan suami istri ini tinggal bersama dalam satu kamar. Keduanya mengkonsumsi SS, untuk meningkatkan vitalitas dan gairah dalam berhubungan badan.

Bella Shofie mengatakan kepada penyidik bahwa dua paket SS seberat 0,28 gram diperoleh dari tersangka Daffa. Tersangka Bella mengaku bila SS itu didapat dengan gratis dari teman sekamarnya yakni Daffa.

“Saat dilakukan penggerebekan keduanya (Bella dan Daffa) berada di dalam kamar dalam kondisi tanpa busana. Kemudian saat barang milik Daffa digeledah, ditemukan 7 paket SS seberat 3,44 gram,” ucap sumber.

Dijelaskannya, tersangka Daffa yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu, mengaku mendapatkan SS dari seorang germo yaitu ibunya, Titi DJ. Tersangka membeli narkoba seharga Rp1,7 juta per gram. Dia awalnya membeli SS seberat 5 gram, kemudian pembayarannya setelah SS habis terjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar