Senin, April 09, 2018

ANTI BELLA SHOFIE

@bellashofie5292 Dasar Perempuan Goblok!! Gak Tau Diri Lo!! Lo Emang Jahat Banget, Bell!! Bella, Lo Nangis Aja!!
Dasar @bellashofie5292 Ganjen. Gue Gak Sudi Lo @bellashofie5292 Jd Artis Lgi. Tapi Artis Settingan. Eh @bellashofie5292 Loe Bilang @mulanjameela1 @ti2dj dan @deaannisa (Dhea Imut) Jangan Menghasut Memaksa Jennifer Dunn Nikah Siri Ama Faisal Harris. Apalagi Loe Juga Pelakor. Gua Sumpahin Bandingin Loe Ama @ti2dj. @ti2dj Lebih Genit Ama Loe.
Dasar Pelakor Jahat Gak Tau Balas Budi Lho !! loe Emang The Next Jennifer Dunn alias The Next Pelakor !! Eh Sini Loe Emang Pelakor !! Teman Makan Pelakor Bikin Loe Ama @ti2dj Sama2 Jelek Emang Gua Pikirin !! Eh @bellashofie92, Kasian Deh Loe !! Baru Ditinggal @adjiepangestu Kawin Ama Orang Lain, Loe Emang Kesepian Lama2 Loe Juga Kena Karma !! Dasar Artis Settingan !! Biarin Aja Gue Fansnya @ti2dj !! Gue Ini Emang Fansnya @ti2dj !! berarti @ti2dj Juga Terlibat Dalam Masalah Buat Loe !! Gua Bongkar Aib Loe Sebenarnya !!
Kalo Loe Bukan Orang Batak Tapi Orang Makassar Bugis !! Loe Jangan Bawa2 Nama Makassar Bugis !! Orang Makassar Bugis Lebih Kejam Dari Orang Batak !! Eh, Terus Terang Gua Nanya Ama Loe !! Loe Ulang Tahunnya Bukan 5 Februari 1992 Tapi 28 November 1991 !! Loe Ternyata Lahir Di Makassar Bukan Di Medan, Kan !!
Loe Temannya @mulanjameela1 N @ti2dj !! Dasar Loe Jahat !! Gue Bikin Loe Nangis Darah !! Loe Niru Penampilan Artis Turki !! Artis Turki Lebih Cantik Ketimbang Loe Yg Jelek !! Dasar Loe Jahat, Loe Emang Pelakor !! Teman Makan Pelakor !! Wah Jadi Inget Lagu Ratu-Teman Tapi Mesra !!
Dasar Pelakor Jahat Gak Tau Balas Budi Lho !! loe Emang The Next Jennifer Dunn alias The Next Pelakor !! Eh Sini Loe Emang Pelakor !! Teman Makan Pelakor Bikin Loe Ama @ti2dj Sama2 Jelek Emang Gua Pikirin !! Eh @bellashofie5292, Kasian Deh Loe !!
Dasar Perempuan Goblok!! Eh Bella, Kalo Lo Mau Nyabu Lagi Daffa Jenaro Muchtar, Gua Laporin Lu Ke Polisi !! Ingat Itu !! Wuahahaha. Memang perempuan-perempuan tolol. Pantes nggak dapet orgasm. Whuahahaha. Tololnya kok keterlaluan @bellahsofie5292, Maksudnya lu tolol. Dasar tolol !!
Enak bener ditinggal Daniel Rigan punya selingkuhan hingga ke Singapore. Lu dikecretin gantian ama Daffa, pantes banyak yang sirik. Sama-sama jelek. Satunya (Bella) genit tapi seksi, satunya (Daffa) ganteng tapi hyperseks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar