Minggu, Juli 24, 2022

Ad Hanafiah Curiga Donna Harun Selingkuh Dengan Fadika Royandi

Ad Hanafiah kembali mengungkap dugaan perselingkuhan Donna Harun dengan pesinetron Fadika Royandi di Bali. Pernyataan itu disampaikan Ad Hanafiah saat menjadi saksi dalam sidang perzinahan mantan istrinya, Donna Harun, di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Senin (25/7/2022).

Dalam kesaksiannya, Ad Hanafiah mulai curiga Donna Harun selingkuh saat menggelar resepsi pernikahannya di The Edge, Villa Pecatu, Bali. Saat Ad Hanafiah tiba, pengusaha tambang tersebut dibuat kecewa karena tidak bertemu dengan Donna dan hanya bertemu dengan Lita Zen. Ad Hanafiah memberitahukan ke Lita Zen bahwa Donna Harun berselingkuh.

Setelah menemui Lita Zen, Ad Hanafiah langsung mengecek kamar di mana Donna Harun menyimpan beberapa barang-barang berharganya. Dia kaget karena ada beberapa barang yang hilang, termasuk kalung yang ia belikan untuk Donna Harun.

"Saya teliti pelan-pelan apa yang hilang dalam kamar ini? Saya menemukan ada koper besar, beberapa heels, dan satu kalung yang saya belikan sudah tidak ada. Saya semakin cemas buat apa bawa kalung dibawa untuk berselingkuh," ungkap Ad Hanafiah saat sidang.

Kecurigaan Ad Hanafiah semakin kuat setelah mengetahui Donna Harun sedang melakukan perzinahan terhadap Fadika Royandi.

"Saya tahu kalau Donna berzinah dengan saudara Fadika," beber Ad Hanafiah di hadapan hakim.

Tidak hanya itu, Ad Hanafiah juga mencari orang yang bersama Donna Harun saat berada di The Edge Villa Pecatu, Bali. Dia pun menemukan orang yang bersama Donna adalah Fadika Royandi.

"Di sini saya mulai sadar bahwa rumah tangga saya berada di ujung tanduk. Saya terus mencari bersama dengan siapa di sana. Saya temukan dia bersama seorang pria. Pria itu bintang sinetron. Dia adalah Fadika Royandi," ucap Ad Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar