Selasa, Mei 16, 2017

DISOMASI, TITI DJ DITUDUH USIR DUA ANAK DARI RUMAH?

Anak-anak Titi DJ @ti2dj kembali bungkam soal perilaku sang ibu. Kali ini, dua anak Titi, Daffa Jenaro Muchtar (Daffa) dan Stephanie Poetri Dougharty (Meni) mengaku diusir dari rumah. Mereka juga menunduh sang ibu kerap melakukan kekerasan psikis dan fisik padanya.

Atas perlakuan Titi tersebut, mantan suami pelantun 'Bahasa Kalbu' itu, Andrew Hollis Dougharty melayangkan somasi. Andrew tak terima anak bungsunya diperlakukan kasar oleh mantan istrinya tersebut.

Menurut pengacaranya, Damayanti Singgih, dasar somasi itu adalah keinginan Meni dan kakak tirinya Daffa untuk melaporkan Titi ke polisi. Mereka akan melaporkan sang ibu atas tindakan kekerasan fisik dan psikis.

Pada bulan April lalu, saat Daffa dan Meni mencoba datang ke rumah Titi di Shizen Residence, Parigi, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, keduanya benar-benar diusir.

Jika Titi tidak memberikan itikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan dua anaknya itu, ia akan dilaporkan ke polisi. Mantan istri Ovy /rif itu bisa terkena ancaman pidana karena telah menelantarkan anak.

Titi memiliki empat anak dari dua pernikahannya. Dari Bucek Depp, ia dikaruniai tiga anak, Salma Chetisza Muchtar, Salwaa Chetisza Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar. Sedangkan Stephanie Poetri Dougharty adalah anak dari pernikahan Titi dengan Andrew Hollis Dougharty. Dengan mantan suami ketiganya, Ovy /rif, perempuan 51 tahun itu tidak memiliki anak.

Hingga saat ini Titi DJ belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Titi DJ yang dihubungi via ponselnya, tidak menerima telepon. Atau beralih ke website Kapanlagi, hot.detik.com, akun twitter Titi DJ, @ti2dj dan akun instagram Titi DJ, @ti2dj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar